Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

mengapus freed yang error pada twitter freed

mengapus freed yang error pada twitter freed





Twitter freed ialah sebuah layanan share suatu blog atau pun web-site lainya. Dengan twitter freed Kita bisa membagi posting yang telah kita publikasikan di blog ke dalam akun media sosial seperti facebook, twitter, link, dll. Twitter freed bekerja secara otomatis maksutnya ketika kita selesai membuat posting maka akan muncul di akun media sosial yang telah kita tuju sebelumnya, Semua itu bertujuan untuk meningkatkan viewer blog kita.


Okey tanpa banyak basi lagi yuk langsung aja ke topik “Caramengapus freed yang error pada twitter freed”, error nya freed kita di sebebkan beberapa hal, seperti adanya kesalahan saat membuat freed, akun media sosial yang kita pakai sudah terblogkir, dal lainnya. Itu sebabnya kita mengpus freed tersebut agar tidak di manfaatkan oleh orang lain yang terkadang tidak sesuai keinginan kita. Berikut “cara menghapus freed yang error pada twitter freed”.


Step by step :

1. Buka twitter freed sobat terlebih dahulu di www.twitterfeed.com

2. Lalu klik dashboard

3. di tampilan dashboard pilih edit pada freed yang akan kita hapus seperti ini


4. nah disini kita dapat mengapus freed yang telah kita buat

5. klik delete freed untuk mengapusnya



6. maka akan ada pembaritahuan dari laman freed tentang apakah anda yakin ingin menghapus freed?     
    Jawab ok jika sobat sudah yakin



7. secara otomatis freed akan terhapus



Dihapus nya salah satu freed tidak akan berpengaruh pada freed yang lain karna yang kita hapus hanya freed yang error/tidak ada konfigurasi ke akun media sosial yang telah kita buat. Simpel sudah yang telah sajikan untuk tutor kali ini somoga bermanfaat bagi sobat sakian, dan nantikan artikel lainya hanya di anterpass77. Jika ada pertanyaan yang inigin di tanyakan mengenai artikel di atas silah kan postkan komentar sobat di bawah. Sampai jumpa..!!!!!!




thanks viewing this my blog 
..................................................







Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment