Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara mengganti tamplate pada blog





Hal yang paling penting bagi sebuah blog tidak hanya tema dan isi dari sebuah blog, tapi juga tampilah dari  sebuah blog itu sendiri, jadi untuk memper-indah/mempercantik tampilan blog biasanya seorang pemblogger akan menggunakan tamplate yang sesuai dengan keinganannya. Karna dalam rangga merayakan tamplate blog saya yang baru saya ubah saya akan membagi gimana sih “caramengganti tamplate pada blog” jawabnya “mudah kok”, itu yang bisa saya simpulkan.


Tamplate ialah sebuah desain blog yang mana bisa digunakan untuk mengubah tampilah dan juga membuat blog sobat menjadi lebih cantik tentunya sesuai keinginan sobat. Banyak sekali situs yang yediain tamlate salah satunya btamplate, dan masih banyak lainya. Saya mengenal tamplate dari mas sugeng.id, dia adalah pemblogger success yang masih aktif sampai sekarang banyak para pemblogger yang sudah memakai hasil karya tamplate-nya termasuk saya sendiri. Beliao sangatlah pandai dalam mengembangkan sebuah blogger, itu terbukti dari kesuksesanya di dunia blog.


Tamplate mungkin saja salah satu faktor yang bisa membuat anda bisa terdaftar di ads, karna sekarang ads tidak sembarangan memberikan izin kepada sebuah blog untuk terdaftar olehnya, kerna itu saya pada waktu itu saya sempat di tolak beberapa kali saat mendaftar di ads, setelah saya meminta saran kepada beberapa teman yang sudah sukses dalam ads, saya di beri saran untuk mengubah tamplate saya, di karnakan tamplate yang saya gunakan dulu tidak reposive terhadap ads, itulah saya beberapa kali di tolak oleh ads. Dan puji syukur setelah saya ganti tamlate dan mengatur ulang blog saya, saya akhirnya sudah bisa terdaftar di ads.



Eh kok malah curhat nih.. sory...  

Langsung aja ke langkah langkahnya yuk....



1.download tamlate yang akan di gunakan

2.lalu masuk terlebih dahulu ke akun blog sobat

3.selanjutnya masuk pada tap tamplate


4.di bagian kanan atas terlihat tulisan “backup / restore”



   Klik tulisan tersebut untuk meng-upload tamplate yang telah di download sebelumnya

5.muncul popup dari blog, disini kita bisa mengupload file tamplate blog yang akan di gunakan


   Klik choose file, dan pilih file tamplate yang akan digunakan, lalu klik open



6.jika sudah tertera filenya, tahap selanjutnya klik up-load untuk memulai nya



7.dan selesai lihat di “live on blog” dan “juga mobile”



Jika penggantian tamplate blog  berhasil maka akan tampil disitu tampilan blog yang baru di upload, jika kurang puas lihat pada blog sobat dengan klik view blog.




Dan berakhir sudah tutor kali ini mengenai “cara mengganti tamplate pada blog”, semoga bisa membantu sobat yang baru saja belajar ngeblog, dan terima kasih telah berkunjung , apabila ada pertanyaan seputar artikel di atas silahkan postkan komentar sobat di kolom komentar yang telah saya terakan di bawah, sampai jumpa di pertemuan artikel selanjutnya . lihat juga artikel menarik lainya hanya di www.anterpass77.blogspot.com.





Thank viewing this my blog






Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

1 comments: