Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara Submit Blog di Pingomatic

Cara Submit Blog di Pingomatic


Pingomatic ialah layanan submit yang menyediakan sen ping gratis ke berbagai jenis mesin pencari. Cara ini cukup ampuh agar blog kamu terdaftar di berbagai search engines, dengan terdaftarnya blog kamu ke berbagai search engin maka secara otomatis keterlihatan blog anda akan semakin meningkat.

Saya mendapat pengalaman ini waktu saya bingung kenapa blog saya masih saja tidak terlihat ke permukaan waktu saya mencoba search blog saya di yahoo.com, dan pada waktu itu saya masih awam dan belum tau apa mengenai blog, hehhe....

maklum masih newbie blog, sampai pada suatu saat saya mencoba mencari solusi agar blog saya bisa terdaftar ke berbagai mesin pencari, dan ketemu juga, nemunya di google. Saya coba dan alhamdulillah cukup berhasil. Berikut tatacara melakukan submit blog ke pingomatic.com

1. Kunjungi www.pingomatic.com
2. Lalu isi data blog detail seperti ini
Cara Submit Blog di Pingomatic

3. Setelah itu klik Send Pings
4. Selesai deh, selamat blog anda sudah terdaftar ke berbagai mesin pencari seperti
    di bawah ini
Cara Submit Blog di Pingomatic


Dalam usaha ini saya melakukan submit setiap saya selesai posting, kenapa begitu.?

Ya dengan Harapan semua artikel yang ada di blog saya bisa terindex lebih cepat, ya kemungkinan itu masih bisa terjadi, karena semakin terkenal blog kita maka blog anda akan di sukai oleh google dan menempatkan blog anda di urutan paling atas searcing engines google.

Baca juga cara submit blog di google bing, cara submit blog di totalping, cara submit Artikel blog di webmaster, cara submit Artikel blog di webmaster bing, cara submit blog di 500 search engines.

Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment