Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara Ampuh Mengatasi Kursor yang Lambat

Cara Ampuh Mengatasi Kursor yang Lambat
kursor ialah pointer penunjuk atau alat yang di gunakan sebagai tangan pada komputer /laptop /notebook. Touchpad adalah papan sentuh yang ada pada laptop atau notebook yang di gunakan untuk menggerakkan kursor yang ada pada laptop/notebook anda. menambah kecepatan berarti meningkatkan kecepatan pada touchpad anda supaya tidak lemot.

Dalam kasus ini saya mengunakan cara ini karena saya rasa pointer saya terlalu lemot untuk di gunakan, karna itu saya mencari solusi lainya. Solusi itu saya temukan ketika saya sedikit mengutak utik bagian property dari mouse. Dan begini cara mempercepatnya

1. Pertama hidupkan laptop anda
2. Klik kanan pada area destop pilih personalize
3. Lalu klik pada change moouse pointers
4. Nah sekarang pada tab bottons ubah speed menjadi full/penuh
Cara Ampuh Mengatasi Kursor yang Lambat

5. Dan pada tab pointer options ubah pointer speed menjadi full/penuh juga

6. Klik apply untuk menyimpan perubahan lalu oke untuk menyetujuinya.

Sekarang rasakan bedanya mouse anda sebelum di setting speed nya dan sesudah di atur, perbedaanya sangat segnifikat, pada kursor anda akan merasakan bahawa touchpad anda akan semakin responsive dan kecepatan pointer anda pun meningkat drastis.

Oky kita sudahi tips pada tutorial menambah kecepata mouse anda, baca juga cara mengatasi mouse yang tidak berfungsi pada laptop dan juga cara mengatasi touchpad yang tidak berfungsi pada laptop. Terima kasih telah berkunjung semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian. See you..

Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

3 comments: