Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara simpel fatch as artikel di webmater tools

Cara simpel fatch as artikel di webmater tools



fatch as adalah salah satu fiture yang terdapat di webmaster, fiture ini bisa kita gunakan untuk meningkatkan keter-index kan artikel kita terhadap serching google. Untuk itu saya terapkan pada blog saya, sobat juga bisa terapkan pada blog sobat kok. dulu saya belum terlalu mengerti apa fungsi dari fatch as ini, sampai sampai saya salah dalam submit pada saat melakukan fatch as, wajar masih newbie hehe...

Saya salah memasukkan url artikel blog yang seharusnya memasukkan hanya sebagian dari URL artikel , akibatnya banyak sekali crawl error yang muncul pada webmaster saya hehe....

Agar sobat tidak na’as seperti saya, saya akan memberi tahu cara fatch as pada webmater yang benar. Misal jika URL artikel sobat seperti ini

http://anterpass77.blogspot.com/2016/02/cara-exampl-contoh.html

maka url yang di fatch as ialah

2016/02/cara-example-contoh.html

Untuk langkah lebih detainya bisa sobat ligat di bawah ini



Cara simpel fatch as artikel di webmater tools
1. masuk ke webmaster tools

2. pilih tab carwl dan pilih fatch as google

3. di situ kamu masukkan Url artikel blog ke dalam pengisian Url fatch as

Cara simpel fatch as artikel di webmater tools


4. sudah, lalu klik fatch

5. klik submit to index, disitu pilih aja yg crawl only this URL next klik GO

Cara simpel fatch as artikel di webmater tools

6. selesai, selamat artikel anda sudah tertera di daftar fatch as pada webmaster :D



Hehee,,,,

Dikit sih tapi kan ending nya bermanfaat, semua usaha itu wajib di lakukan selama masih ada di dalam norma google, demi kesejahtraan blog sobat sekalian. Oh iya tips dari saya, lakukan fact as ini setelah selesai posting artikel pada blog sobat. Soalnya jika kita rajin fatch as maka bisa jadi blog sobat semakin di like oleh google dan di up oleh google.

Kita tutup dulu panggung ini ya, bsok update lagi dah. Klok mau rikues artikel silahkan postkan rekues anda di kolom komentar yang ada di bawah ya...

Salam hangat anterpass77



Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

17 comments:

  1. thanks infonya mas,bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  2. wah mantap nih visitor nya langsung banyak. hehe

    ReplyDelete
  3. hampir lupa cara ini, terimakasih

    ReplyDelete
  4. Cus! Langsung ane cobain pake trik ini, ternyata work
    Nice info :)

    ReplyDelete
  5. thanks tutornya, saya coba dulu gan

    ReplyDelete
  6. Bagus sekali infonya..bisa dicoba ne

    ReplyDelete
  7. url blogku tidak bisa fatch.
    ada tulisan Temporary
    cara atasi gimana ya

    ReplyDelete
  8. url blogku tidak bisa fatch.
    ada tulisan Temporary
    cara atasi gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba agan bersihkan cache, lalu fact as lagi gan,
      klok gak pake proxy negara lain.

      Delete