Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Teknik Blog-Walking yang Baik dan Responsive On Sosmed



hello sobat
read yukk....

jumpa pers kali ini membahas mengenai "Teknik blog-Walking yang baik dan responsive on sosmed" Ada beberapa cara Blog-Walikng di sosmed yang sangat mapan untuk di terapkan, yaitu BW di fb dan juga twitter, untuk kali ini saya akan membahas BW ersponsive di facebook. Kenapa di Facebook gan.?

Setiap blogger-yus memiliki pendapat tersendiri untuk masalah itu, yang jelas, BW di FB itu sangatlah mumpuni untuk meningkatkan dan respons yang cepat dari para blogwalking. teknik ini saya sudah terap kan di blog saya sendiri, karna saya rasa jika mengandalakan visitor dari google ataupun sejenisnya tentu kurang dalam menaikan rating blog, karena terkadang untuk blog NEW seperti punya saya ini visitor blom terlalu banyak,  penyebabnya rangking keyword di google blom terindex secara keseluruhan masih kalah denagn para blogger yang ada di luar. nah untuk itu lah para pem-blogger mengantisipasinya dengan BW-ON SOSMED. oky tanpa muluk muluk lagi langsung aja yuk kita bahas apa saja sih yang harus di lakukan dalam aktivitas Blog-Walking.?




Teknik Blog-Walking yang Baik dan Responsive On Sosmed
1. post ajakan BW harus jelas dan menarik

2. anda harus responsive sebagai pembuka BW

3. komment BW harus sesuai dengan heder yang di sajikan

4. informasikan kepada teman yang BW bahwa anda sudah BW di blog-nya

5. beri inisial pada comment agar teman yang anda ajak BW tahu bahwa itu anda

6. reply comment dari teman anda yang anda ajak BW

7. Anti spam

8. ucapan terima kasih kepada sesama teman BW

9. dan satu lagi, saling join ataupun follow agar visitor bertambah

10. saling klik iklan jika blog yang anda kunjungi/BW terdapat iklan ads

11. salam nitip sandal hehee......



Itulah beberapa teknik blog walking yang baik dan responsive ala saya SI DO’i, rating naik hati pun senang, mungkin itulah expresi yang di tunjukan akibat dampak dari blog-walking. Semoga bermanfaat dan senang saya haturkan anda telah berkunjung ke blog sederhana ini.

Ingat semoyan,# TINGGALKAN JEJAK SESUDAH MEMBACA#



Kunjungan anda menentukan kemajuan sebuah blog, komment relevan adalah titik positif dari para visitor, NO-SPAM adalah privasi kami, titik tertinggi adalah tujuan kami.

Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

30 comments:

  1. Yaapz
    Dan yg bw jgan asal nyimpen link tnpa komen gan , nanti gx varokah blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih saranya,
      ane up dulu ni tutor
      nice saranya gan

      Delete
  2. maksih gan. Ane akan coba maksih informasinya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Makasih Gan , ntar ane coba tipsnya . bermanfaat buat blogger pemula nih ((:

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama2
      terima kasih udah berkunjung,,,

      Delete
  4. Mantap gan, itu yang gue lakuin walau kadang ga dibalas BW :( :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..
      iya gan, perlu d perjelas para BW-itu..
      hehe....

      Delete
  5. Gue pribadi selalu berpegang teguh ama prinsip blogwalking-nya BeteGakSih, dimana kalo gue ngerti sama apa yang dibahas di blog ybs. pasti bakalan gue komengin.

    Sebaliknya, kalo gue kurang ngerti sama apa yang dibahas blog ybs. ya gue gak komeng. Daripada gue komeng gak jelas dan dianggap sampah, mending gue gak komeng sama sekali.

    Yo bay!

    ReplyDelete
  6. wah lok ane pribadi sih,, suka bnget sama blogwalkin,, soalnya sangat membantu sekali dalam menambah visitor..

    ReplyDelete
  7. Pengen jd BW-er yg baik nihh... Heheheee...
    Kalo aq sih, asal bisa ku komenin, aq komen... Trkadang disulitkan dengan klom kmentar dari pihak ke-3, misal Disq*s Dkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,yg sabar aja mas
      k3 entu jarang terjadi kok

      Delete
  8. Wess tak kasih backlink klo gitu biar makin hitzz

    ReplyDelete
  9. sip dah manteppp gan,,
    back link up..

    ReplyDelete
  10. paling males blogwalking sambil spam gan... apalagi nickname yang dikasih link web/blog...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan spam itu sangalah tidak baik..
      thanks on

      Delete
  11. Maasih Infonya Gan, Membantuu Para Blogger Ni :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan,
      ini sebagai bentuk dukungan terhadap
      aktivitas BW , hehee,,,

      Delete
  12. Sip.. hampir semua sudah dipraktekin..

    ReplyDelete