Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

cara mendaftarkan blog ke 40 mesin pencari sekaligus

cara mendaftarkan blog ke 40 mensin pencari sekaligus





Cumikum, lgi ap nih,,,??  Hehe,, alay banget ya gw,,     okey kembali lagi bersama saya dengan sejuta presepsi di malam,pagi,siang,sore yang masih setia menemani anda sekalian untuk membaca tips dari saya tentang  “cara mendaftarkan blog ke 40 mensin pencari sekaligus” . sedikit mengulas tentang tips ini, saya menemukan tips ini karena iseng-iseng cari referensi mengenai kek mana sih biar blog kita dapat terdaftar ke google, terus saya up-date setatus di Fb g2 , setelah beberapa menit saya nungguin komentar, eh tiba-tiba  ada yang nginbox saya ngasih tau link ini http://www.submitexpress.com  setelah itu saya langsung aja yoba, eh ternyata bener blog gw terdaftar ke google,yahoo,dll. Hadeh sory “ keasikan cerita, saya jadi lupa, okey langsung aja turun ke bawah.

cara mendaftarkan blog ke 40 mensin pencari sekaligus

langkah-langkah :



                                        


  • setelah itu anda akan di bawa ke kolom pengisian seperti di bawah ini,



                 1. isi semua kolom  dengan baik dan benar, contoh URL* “http://example.com”   , email*                       “example@yahoo.com,    nama*  “example” ,  business phone* 0821xxxxxx,   
                     country* “Indonesia”  ,  Lalu isi kode yang telah tertera di halaman tersebut.
                 2. ceklis semua
                 3. lalu klik “Submit Now”

  •  tunggu prosesnya hingga selesai, dan jika sudah selesai akan tampil ucapan terima kasih seperti ini,


bagaimana tips nya mudah bukan untuk di lakukan, setelah baca' jangan lupa koment dulu ya sop, hehe,,,,,   sekian tips dari saya mengenai "cara mendaftarkan blog ke 40 mesin pencari sekaligus". nantikan juga tips selanjutnnya, hanya di "anterpass77.blogspot.com", selamat membaca end semoga bermanfaat,,,   "cumikim".............









Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment