Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara memperbaiki bloetooth di andorid

Cara memperbaiki bloetooth di andorid


             Bloetooth ialah suatu media komunikasi yang biasanya di terapkan pada sebuah alat yang digunakan sebagai media sharing data seperti file,audio,vidio dan file lainya. Perangkat ini biasa digunakan pada berbagai media pengganti kabel yang dominan lebih ribet kali ya dalam penggunaanya. Di gadang gadang bloetooth bisa menjadi salah satu media yang bisa menjadi solusi pennghubung antar media lain untuk meningkatkan kinerja dari alat tersebut. 
       

           Di jaman yang super pesat ini B banyak di gunakan di berbagai alat seperti hp,android, PC,notebook,tablet, bahkan sekarang mulai di rambah ke suatu programing sistem robot. Nah mungkin cuman segitu yang bisa saya kasih tau ke sobat sekalian. Kembali ketopik ya, seperti yang kalian ketahui pasti semua alat msih memiliki kekurangan, seperti yang saya akan bagikan pada kali ini mengenai “Cara memperbaiki bloetooth di andorid” yang terkadang memebuat sobat bingung ketika akan sharing data antar android, dan tiba tiba tidak bisa mengirim. Langkah awal sobat pasti menghapus history file yang ada pada direktory si B. Ia tidak tapi masih belom bisa juga itu kenapa ya,,,? 
 
         

        Untuk pertanyaan itu sobat bisa melihat caranya disini di blog simpel dari seorang pengepul ilmu ini hehee., sesungguhnya cara ini mungkin udah banyak yang tahu, system si B biasanya mogok ketika fi sampah yang tidak terhapus, atau bahkan wireles pada android sobat mengalami kerusakan.






Cara memperbaiki bloetooth di andorid

Silahkan hidupkan andorid atau tablet sobat, selanjutnya ikuti langkah berikut, ada 2 cara yang patut sobat coba.

#Cara pertama (1)

1.Buka pengaturan si B sobat
2.Lalu hidupkan si B  dan beri ceklis pada pengaturan “terlihat oleh semua perangkat  si B terdekat”      lebih detailnya lihat gambar di bwah ini :



Jika sudah silahkan coba sharing data dengan android teman sobat, atau jika sobat memiliki 2 adro, basanya sih disitu yang mengalami toubel . jika berhasil maka kita bisa temukan trouble yang membuat kita jengkel, jika masih belum berhasil maka selanjutnya sobat bisa mencoba tips yang ke-2





#Cara ke-2

1. Buka pengaturan pada andro sobat
2. pilih app manager/manager aplikasi



3. Lalu pilih bluetooth



4. Geser agak kebawah layar andro sobat, disini kita menghapus file sombah seperti chace atau  
    history yang tidak tertera pada pengaturan bluetooth, lalu pilih delet data



5. Pilih ok untuk melanjutnya proses  deletenya :



6. Nah sekarang coba sharing kembali,  menurut pengalam yang saya alami trik yang  kedua bisa
    berhasil .


           Segitu mungkin yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat,Selamat mencoba, dan jangan lupa lihat artikel menarik lainya hanya di www.Anterpass77.blogspot.com .dari huruf ke huruf titik lompat titik telah selesai di usut. See you.... :)



Thanks viewing this my blog: www.Anterpass77.blogspot.com

Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment