Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

cara buat bootable win 7

CARA MUDAH MEMBUAT BOOTABLE WIN7

            Bedasrkan pengalaman yang sring saya temui,smua orang pasti ingin segala sesuatu yang mudah dan instan. Untuk itu,kali ini saya juga akn berbagi tentang CARA MUDAH MEMBUAT BOOTABLE WIN7, yang akan mempermudah kita dalam install ulang tanpa mengguanakan cd windows


Langkah langkah pembuatannya sebagai berikut:
  1. Colok Flashdisk ke Laptop atau PC anda
  2. Buka Command Prompt [CMD]cara singkat membuka Command Prompt >> tekan [Windows]+[R] ketikkan "cmd" tanpa tanda kutip(")
  3. Setelah jendela cmd terbuka ketik diskpart kemudian tekan [enter]
  4. Kemudian ketik list disk kemudian tekan [enter]
pada gambar tulisan yang saya garis kuning adalah flashdisk saya, karna kapasistasnya 4GB jadi pada gambar muncul seperti itu
  1. Ketik select disk1 lalu tekan [enter]. ingat perinta disk1 karna flashdisk saya berada di disk 1, silahkan kalian ganti dengan yang akan tampil di cmd kalian
  2. Ketik clean lalu tekan [enter]
  3. Ketik create partition primary lalu tekan [enter]
  4. Ketik select partition 1 lalu tekan [enter]
  5. Ketik active lalu tekan [enter]
  6. Ketik format fs=fat32 lalu tekan [enter]. Proses akan berjalan maka akan di butuhkan waktu yang agak lama jadi kalian harus bersabar sampai seperti gambar di bawah ini
  1. Melewati seperti gambar di atas maka kita ketikkan perintah assign lalu [enter]
  2. Dan yang terakhir ketik perintah exit .
  3. Setelah semua proses selesai,copykan saja iso win7 kedalam flash disk
Segig2 yang bisa saya bagi tentang cara buat bootable win. 7 .Selamat mencoba,dan semoga bermanfaat.

Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment