Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Cara Menampilkan Kolom Komentar Pada Blogger

Cara Menampilkan Kolom Komentar Pada Blooger

hallo,hallo, hallo,,,,,,,,,oooo,,,,,
apa kabar nih para sobat sekalian kembali lagi di sini di blogeer seorang pengembara dara tanah lampung,,, hehe,,, sedikit intermezo,,,,,,,

kali ini saya mau posting seputar blogger yaitu "cara menampilkan kolom komentar pada blogger" 
sedikit refrensi bagi sobat newbi yang bru ngeblog kaya saya ini. kolom komentar berguna untuk menampilkan komentar dari para pengunjung blogget kita, entah komentar soal apa,,? tapi yang sering sih bertanya ya, dulu saya juga begitu bertanya kepada admin tentang materi yang telah saya baca di blognya, komentar sih gak hanya di facebook,twit,atau apalah,,,   di blogger juga ada, komentar di blogger memberikan sebuah kesempatan kepada pembaca mengenai materi/post yang telah pengunjung baca kepada pemilik blog tersebut, setelah itu maka pemilik blog pun bisa menjawab pertanyaan dari pengunjung blogger tersebut. yah itulah sedikit refrensi, okey langsung aja ke TKP-nya,,,,,




Cara Menampilkan Kolom Komentar Pada Blogger

+   pertama sobat buka blooger  milik  sobat, lalu klik post, kurang lebih tampilanya seperti ini :


+  lalu pilih salah satu post sobat, jika sudah lihhat pda halaman sebelah kanan sobat, pada draf
    setelah post, gulung layar sobat agak ke bawah,lalu cari "Reder cooments"lalu pilih yang "Don't
    allow, Hide existing"




   +   jika sudah lalu klik sava , lalu lihat pada blooger sobat maka akan muncul kolom komentar jika           berhasil, selesai  deah,,,,



hore kolom komments sobat udah muncul, itu tandanya proses yang sobat lakukan telah berhasil. cukup mudah bukan, mudah tapi jika tidak dilakukan maka kolom komentar sobat gak keluar tu..
okey cukup sekian tips blooger dari saya, yang mungkin banyak kekurangan maka dari itu komentar dunk entar biar saya setting lagi ya,,, hehe....  semoga bermanfaat bagi sobat sekalian and terima kasih udah berkinjung ke blogger saya ,  bye,,, bye,,,,,



>> lihat posting menarik lainya hanya di www.Anterpass77.bolgspot.com
:D







Socializer Anterpass77
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →